Homo dan Lesbie

Homoseks adalah senggama yang dilakukan oleh sesama jenis antara laki-laki dan laki-laki, sedangkan lesbian adalah senggama sesama jenis yang dilakukan oleh perempuan dan perempuan. Ini adalah dosa besar yang dilarang oleh Allah & Rosul seperti dilarangnya zina.

Perbuatan semacam ini telah terjadi yang dilakukan oleh kaum Nabi Luth, dimana mereka melakukan homoseks melalui ‘pintu belakang’ (dubur) sampai mengeluarkan bau yang tidak enak dan benda kotor lainnya. Sehingga akhirnya mereka disiksa dengan siksaan yang dahsyat oleh Allah, yaitu mereka dihujani batu dan tanah mereka di balik. Sampai-sampai Allah mengabadikan kisah kaum Nabi Luth ini di dalam Alqur’an.

Dan akibat dari perbuatan keji tersebut dijelaskan dalam sebuah hadits berikut ini :

“Dari Abi Huroiroh, dari Nabi Shollallohu ‘Alaihi Wasallam, “Ada empat golongan, di pagi hari dimurkai Allah dan di sore hari mereka di benci Allah”. Lalu ada shohabat yang bertanya, “Siapakah mereka itu ya Rosullulloh?” Nabi menjawab : “Yaitu orang laki-laki yang menyerupakan dirinya dengan wanita dan orang perempuan yang menyerupakan dirinya dengan orang laki-laki, dan orang yang senggama dengan binatang, dan orang yang melakukan homoseksual”. (HR. Thobroni Fil-Kabiir 867)

Pelaku Homoseks dan Lesbian ini termasuk 7 Golongan yang akan menjadi golongan pertama yang masuk ke dalam neraka & tidak akan dilihat oleh Allah, kecuali mereka bertaubat. Sesuai hadits berikut ini.

Dan sabda Nabi :

“Ada 7 golongan yang Allah tidak akan melihat mereka pada hari kiamat & Allah tidak mau mensucikan (tidak mengampuni dosanya) dan Allah tidak mau mengumpulkan mereka bersama orang yang beramal kebaikan. Dan Allah akan memasukkan mereka ke neraka sebagai orang-orang yang pertama kali masuk ke neraka, kecuali bahwasanya mereka bertaubat. (7 Golongan itu ialah) Orang yang menikahi tangannya (onani / masturbasi), orang yang mengerjai & yang dikerjai (homoseks, lesbian), dan orang yang membiasakan minum arak, dan orang yang memukul kedua orang tuanya hingga meminta tolong, dan orang yang menyakiti tetangganya hingga melaknatinya, dan orang yang berzina dengan istri tetangganya” (HR. Al-Baihaqi Fii Si’abul Iman 5232)

Dan hukuman bagi pelaku homoseks dijelaskan dalam hadits berikut ini :

“Barang siapa yang menjumpai orang yang mengerjakan perbuatan seperti perbuatan kaumnya Nabi Luth, maka bunuhlah baik yang mengerjai maupun yang dikerjai” (HR. Abu Daud)

Dan bagi pelaku lesbian, hukumnya sama dengan zina seperti dijelaskan dalam hadits berikut ini :

“Nabi bersabda : “Senggamanya antara wanita dengan wanita atau suatu perzinaan diantara keduanya”. (HR. Thobroni Fil-Kabiir 17619)

Demikian di Atas adalah tentang homo dan lesbie sedang tentang senggama/onani dengan binatang itu juga dosa yang teramat besar. Beberapa yang saya ingat, Rosulullah SAW bersabda:
“Bunuhlah orang yang berzina dengan mahromnya”
“Bunuhlah orang yang mengerjai dan di kerjai [homo] dimana ada”
“Bunuhlah orang yang bersenggama dengan binatang dan bunuh pula binatang itu”

Dari 3 sabda tersebut dosa zina dengan sesama jenis, dengan yang mahromnya [orang yang haram dinikahi,dan dengan binatang itu dosa besar, bahkan Nabi SAW memerintahkan dibunuh.

Pembaca yang budiman ingatlah negara ini negara indonesia, tidak dilaksanakannya hukum diatas, baik itu cambuk atau ranjam, kalaupun kita yang bertaubat dan memintanya tidaklah bisa. Maka dari itu kita jauhi sejauh-jauhnya.

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: