Cinta

Di keheningan malam gelap gulita ini,aku duduk termenung and mengingatnya,hatiku menangis

Ya Alloh.Aku Mencintai dia. karna dia Selalu mendukung aku tuk berbuat kebaikan,dan mengajarkan aku dalam agama.

dan sering mengingatkan aku,apabila aku berbuat kesalahan,

Dan aku melihat dirinya selalu bersujud pada-Nya(Alloh)

Sinar matanya yang penuh dengan kesabaran

Sikapnya yang selalu bersahaja

Membuatku ingin selalu ada disampingnya, Cinta Karena ALLAH SWT,Sangatlah penuh makna,Alhamdulillah

Aku tak akan bersedih jika aku tak mendapatkan dia

Karena alasanku mencintai dia, bukan untuk kesenangan semata,Tapi demi mendapatkan ridho sang pencipta.

Ya ALLAH, berikanlah yang terbaik untukku, untuknya,,,,

Jika aku bukan yang terbaik untuknya

Berikanlah seseorang yang mampu menjaganya hingga akhir nanti

Milikilah cinta yg halal dn barokah,buat semua sodaraku………

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar